Kata pembuka

Alhamdulillah, tulisan pertama ini bisa tercetak di blog pribadi dengan domain ui.ac.id. Penyertaan domain tersebut mau tidak mau membuat saya lebih berhati-hati dalam merangkai kata. Kerena nantinya setiap kalimat maupun paragraf yang tertuang disini tidak lagi hanya mencerminkan sosok pribadi saya sebagai salah seorang dosen muda, namun juga secara tidak langsung mengusung nama instistusi yang saya cintai ini.

Disisi lain, saya berharap keberadaan blog ini banyak membantu sebagai sarana komunikasi dan bertukar fikiran antara saya dengan para mahasiswa dan alumni, kolega dan staf dosen di lingkungan UI, serta semua kalangan masyarakat.

Sebagai manusia yang tak luput dari kekeliruan dan kesalahan, saya mohon diluruskan dan mohon dimaafkan bila ada kata-kata maupun ungkapan yang kurang berkenan. Saya menyadari bahwa kelengkapan serta keakuratan data dan informasi, maupun fakta-fakta yang terungkap bisa menjadi kurang berarti bila tidak dikemas dengan bahasa yang santun, menyejukan dan mendorong instrospeksi diri yang pada gilirannya melahirkan gerak langkah untuk menuju kepada perbaikan.

Keep moving forward…, itulah nafas dan jiwa semua tulisan yang akan ada di blog ini. Semoga di masa mendatang, Indonesia menjadi lebih baik dari sekarang karena saya yakin harapan itu masih ada.

This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *