Pameran FloNa 2017
avatar

 

 

Pameran Flona ini sudah dilaksanakan untuk kesekian kalinya sejak beberapa tahun terakhir dan selalu mengambil lokasi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Biasanya dibuka setahun sekali yang berlangsung selama sebulan, sekitar bulan Juli-Agustus. Namun pernah juga dilaksanakan dua kali setahun, yaitu sekitar bulan Juli dan November.

Tahun ini (2017) diadakan kembali Pameran tahunan ini yang  berlangsung selama sebulan, mulai dari pertengahan Juli hingga tanggal 21 Agustus 2017. Berbagai tanaman hias, obat-obatan, tanaman langka, perlengkapan berkebun seperti sekop, pacul, pupuk,  hingga berbagai hewan dijual disini. Selain itu banyak pula pedagang makanan dan minuman, sehingga pengunjung dapat dengan mudah mendapatkan makanan dan minuman bila lapar atau haus.

Harga tanaman yang dijual di Pameran ini cenderung lebih murah daripada bila kita beli online atau pada saat tidak pameran.

Oleh karena itu, mari kita datangi pameran ini yang hanya berlangsung satu kali dalam setahun selama sebulan, dan kalau beruntung bisa diadakan dua kali setahun. Apabila tidak ada yang ingin dibeli, lumayan untuk cuci mata melihat berbagai tanaman yang segar-segar serta bunga-bunga yang indah yang dijual di Pameran ini.

-reni-

 

 

 

 

I N D O N E S I A — S U R G A D U N I A