Daftar Nama Bayi Terpopuler di Amerika Tahun 2023

Nama Bayi Bule – Ketika memilih nama yang sempurna untuk bayi Anda, banyak orang tua akan melakukan penelitian ekstensif dan mempertimbangkan banyak faktor berbeda. Lagi pula, Nama Bayi yang Anda pilih untuk anak Anda bisa sangat berarti bagi mereka ketika mereka tumbuh dewasa.

Gambar Bayi Bule

Nama juga dapat berfungsi sebagai indikator nilai apa yang mungkin dikembangkan anak sebagai orang dewasa dan tempat mereka dalam masyarakat. Di Amerika Serikat, memilih nama yang tepat untuk bayi Anda tidak perlu sulit atau menantang.

Sebenarnya, ada beberapa alasan sederhana mengapa orang tua memilih nama tertentu daripada yang lain. Ini adalah Nama Bayi Bule Teratas di AS Tahun 2023.

Sophia

Pertama, mari kita mulai dengan nama paling populer di Amerika. Sophia adalah nama yang berasal dari mitologi Yunani. Ini paling sering digunakan untuk merujuk pada dewi, yang dikenal bijaksana, baik hati, dan cantik. Orang tua modern juga menggunakan nama ini untuk merujuk pada gadis yang berkemauan keras dan teguh.

Noah

Noah adalah nama populer lainnya di Amerika. Itu didasarkan pada kisah Nuh, di mana dia membangun bahtera untuk bertahan dari banjir besar. Nama ini sering disertai dengan gambaran anak laki-laki yang serius dan bertanggung jawab.

Emma

Emma adalah salah satu nama paling umum di Amerika. Ini adalah salah satu dari banyak variasi nama Maria. Namun, itu juga biasa digunakan sebagai nama independen. Emma dapat digunakan untuk anak perempuan dan laki-laki, meskipun lebih umum digunakan untuk anak perempuan.

Olivia

Orang tua juga suka menggunakan nama Olivia, yang merupakan nama lain yang berasal dari cerita mitologi Yunani. Mitos tersebut berpusat pada bidadari cantik, yang dikenal memiliki banyak pelamar.

Isabella

Terakhir, nama Isabella adalah nama lain yang biasa digunakan orang tua di Amerika. Itu adalah variasi dari nama Isabelle, yang berasal dari cerita yang sama dengan Olivia. Namun penggunaan nama ini kurang umum di Amerika dibanding nama-nama lain di atas.

Theodore

Orang tua yang memilih nama Theodore juga memakainya sebagai nama tengah. Nama ini adalah pilihan populer lainnya yang berasal dari mitologi Yunani. Theodore adalah seorang pemuda yang dikenal memiliki pikiran yang kuat dan juga sangat tampan.

Alexander

Selanjutnya, kita memiliki nama Alexander, yang berasal dari kisah Alexander Agung. Dia dikenal sebagai penakluk dan pemimpin yang hebat. Nama ini biasa digunakan untuk anak laki-laki dan perempuan.

Yakobus

Terakhir, nama Yakobus berasal dari kisah Yesus. Meski kurang umum digunakan dibandingkan nama-nama lain di atas, namun tetap menjadi nama yang populer di Amerika. Nama ini sangat populer untuk anak laki-laki, karena merupakan salah satu nama di daftar teratas untuk bayi laki-laki.

Yusuf

Orang tua yang memilih nama Joseph juga akan menemukan bahwa itu adalah salah satu nama yang paling umum digunakan di Amerika. Nama ini diambil dari kisah Yusuf dan saudara-saudaranya yang dianiaya oleh ayah mereka.

William

Nama terakhir dalam daftar kami adalah nama William, yang berasal dari kisah William Sang Penakluk. Ia dikenal sebagai pemimpin dan penakluk yang hebat. Nama William paling sering digunakan untuk anak laki-laki.

Kesimpulan

Memilih nama untuk bayi Anda bisa menjadi keputusan penting. Faktanya, beberapa orang tua akan memilih untuk hanya menggunakan satu nama sepanjang hidup mereka. Ini bisa menjadi keputusan yang bagus, terutama jika nama itu sangat berarti bagi Anda. Namun, jika Anda sedang mencari nama yang modern dan unik, daftar di atas bisa memberi Anda inspirasi yang bagus.

Perlu diingat bahwa arti nama tidak diatur dalam batu. Mereka dapat berubah karena orang menggunakan nama untuk tujuan yang berbeda, atau jika budaya yang berbeda mengadopsi nama tersebut. Misalnya, nama Alexander telah digunakan selama berabad-abad untuk menyebut Alexander Agung.

Namun, ini juga biasa digunakan untuk merujuk pada Alexander Agung dari Perjanjian Baru. Jadi, pilih nama dari daftar di atas, dan yakinlah bahwa itu akan menjadi salah satu nama yang paling umum digunakan di Amerika.

Sumber