RSS Feed

Cara Menaikan Peringkat Situs Web di Mesin Pencari

Posted by NURUSYSYARIFAH A on 14th January and posted in Informasi

Cara Menaikan Peringkat Situs Web di Mesin Pencari

Cara Menaikan Peringkat Situs Web di Mesin Pencari – Search Engine Optimization (SEO) untuk konten situs web apa pun melibatkan banyak faktor di luar kata-kata di situs. Ada standar pengkodean, tag, arsitektur situs, navigasi, dan judul halaman — banyak komponen. Namun ketika saatnya bagi Anda untuk menulis artikel untuk situs Anda — apakah itu posting blog, pembaruan ke halaman Tentang Kami, atau kumpulan kata lainnya — Anda perlu mengetahui cara SEO konten Anda sehingga orang akan menemukan Anda .

7 Cara Menaikan Peringkat Website Anda di Mesin Pencari

Konten Asli

Hal terpenting nomor satu adalah menulis konten yang unik dan relevan. Tempatkan konten yang paling penting di awal. Ingatlah bahwa kata-kata Anda terkadang muncul di luar konteks, jadi spesifiklah. Misalnya, alih-alih menulis “sekop salju”, ucapkan “sekop salju Perlengkapan Kutub Utara”. Itu membantu mesin pencari mengidentifikasi Anda dan membantu orang mengenal Anda.

Pastikan juga untuk tidak menduplikasi konten dari halaman lain di situs Anda atau dari situs lain mana pun. Google sangat curiga terhadap duplikasi dan akan menghukum situs Anda untuk ini. Selalu tulis sesuatu yang orisinal dan berharga. Optimisasi mesin pencari membantu orang menemukan konten Anda. Memberikan sesuatu yang bernilai membuat orang tetap di situs Anda.

Kata kunci

Bagian ini masuk ke konten yang Anda tulis. Setelah melakukan penelitian kata kunci Anda, gunakan kata kunci pilihan Anda di seluruh konten Anda karena cocok secara alami. Anda dapat memvariasikannya untuk menggunakan versi kata tunggal dan jamak, menggunakan akronim atau singkatan. Gunakan saja yang relevan dan sesuai. Kata kunci tersebut akan membantu Google menemukan halaman Anda dan menampilkannya di hasil pencarian, dan itu akan membantu orang mengklik ke halaman Anda ketika mereka melihat Anda memiliki subjek yang mereka cari.

Judul halaman

Ini adalah judul yang dibaca oleh mesin pencari dan dilihat orang saat mencari subjek yang relevan. Kemungkinan besar, Anda menggunakan sistem manajemen konten dan sebagian dari judul halaman akan dibuat secara otomatis. Selama kedengarannya bagus, isi judul halaman Anda dengan kata kunci atau frase kata kunci. Judul halaman harus maksimal 66 karakter, termasuk spasi. Pastikan untuk menulisnya sedemikian rupa sehingga terdengar seperti judul yang ditulis oleh seseorang, bukan rangkaian kata-kata yang dibuat oleh mesin.

Deskripsi Halaman Meta

Ini adalah deskripsi singkat yang muncul dengan judul halaman di hasil pencarian dan membantu orang memutuskan apakah akan mengklik link ke halaman Anda. Merupakan ide bagus untuk memasukkan kata kunci, tetapi yang lebih penting, itu harus menarik. Panjang maksimal harus 156 karakter — atau sedikit lebih panjang dari tweet — tanpa tanda kutip atau karakter non-alfa karena Google menghapusnya. Jadi tulis tweet yang agak panjang dan sertakan informasi yang belum ada di judul halaman.

Judul Artikel – Tag H1

Ini adalah judul karya sebenarnya yang Anda tulis. Ini adalah tajuk Anda untuk mengingatkan orang-orang tentang pokok bahasan utama artikel Anda. Pastikan itu singkat dan jelas menyampaikan poin utama tulisan Anda. Gunakan kata kunci Anda satu kali di dalam header dan pastikan ini ada di tag H1 di kode halaman Anda.

Tautan Halaman Internal

Ini adalah kesempatan Anda untuk memanfaatkan semua konten lain yang Anda miliki di situs Anda, untuk berbagi informasi yang relevan, mempertahankan pengguna di situs Anda, dan menunjukkan kepada mesin telusur bahwa relevansi Anda kuat. Ini adalah peluang besar bagi pengguna untuk menjelajahi area lain di situs Anda, jadi tawarkan itu.

Pastikan untuk menggunakan kata-kata yang nyata dan relevan sebagai tautan yang sebenarnya. Kata-kata “klik di sini” bersifat umum dan tidak relevan dengan materi pelajaran Anda. Lihat tautan dalam posting ini sebagai contoh kata yang relevan untuk digunakan sebagai tautan ke konten lain yang relevan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menautkan frasa yang secara alami merupakan bagian dari tulisan Anda.

Gambar Relevan

Hampir semua konten mendapat manfaat dari memiliki gambar bersamanya. Pastikan untuk selalu menyertakan atribut alt di dalam tag gambar. Mesin telusur membaca atribut alt, dan siapa saja yang menggunakan pembaca layar dapat mendengarkan teks alt.

Nama gambar juga berharga agar gambar Anda — dan karenanya, situs Anda — ditemukan dalam penelusuran gambar. Jelaskan secara akurat setiap gambar dalam nama file dan atribut alt. Gunakan kata kunci jika relevan. Gunakan tanda hubung di antara kata, bukan garis bawah. Dan jangan gunakan karakter non-alfa.

Kesimpulan

Jadi, tulislah tentang apa yang Anda ketahui. Tulis konten yang unik. Jadilah menarik dan memberikan nilai. Dengan tips di atas, Anda dapat menyertakan bagian yang membantu mesin telusur menampilkan konten Anda yang luar biasa kepada dunia, membantu orang menemukannya dan memilih untuk membacanya. Tidak kalah pentingnya untuk mendapat rangking yang terbaik di mesin pencari, gunakan backlink yang kualitasnya bagus. Jasa backlink edu dari Abimanaseo tempat yang tepat untuk membelinya.

Comments are closed

Powered By Wordpress || Designed By @ridgey28