Saya menulis ini karena banyak tulisan serupa yang berisi iklan. Masakkan banyak situs yang menulis versi yang sebenarnya hanya menyalin dari forum Infinix dan menautkan tautan unduhan ke Internet Archive. Sama sekali tidak modal! Karena saya pun tidak modal, saya tidak menggunakan tautan beriklan.

Saya memiliki masalah dengan Infinix Note 2 saya. Pada aplikasi Pembaharuan, saya menemukan ada versi terbaru X600-H533-B1-M-20160131 yang selalu gagal diunduh. Saya mengunduh lewat jaringan WiFi UI dan bahkan nekat menggunakan jaringan LTE langsung. Namun, proses pembaharuan selalu gagal.

Untungnya CardNeverEnds pada Kaskus yang memberi petuah agar menggunakan versi T-Card. Berikut cara saya:

  1. Versi X600-H533-B1-M-20160131 ternyata identik dengan H533-B1-Tcard_update_20160224.zip. Saya mengunduh itu dari Internet Archive.
  2. Taruh direktori download pada SD Card telepon. Ini direktori baku saat Anda mengunduh langsung dari telepon. Saya kebetulan mengunduh dari laptop jadi saya perlu menulis langkah ini untuk mengingat.
  3. Masuk ke dalam Pembaharuan ⇒ … ⇒ Update From Local ⇒ Pilih berkas ZIP pembaharuan dan pasang.
  4. Tunggu dan beres.

XUI versi Marsmallow dari Infinix ini jauh terasa enteng. Saya belum bisa bilang tentang ketahanan daya. Saya sedang melakukan uji stres dengan memasang aplikasi Path.