Blankon Transform

Pendekar Blankon berubah menjadi BlankOn!

Suatu hari, perserikatan Ubuntu tempat Blankon bernaung memutuskan untuk menyeragamkan tampilan mereka kepada Unity. Pendekar Blankon kemudian keluar dari perserikatan itu dan masuk kepada perguruan Debian, tempat asal semua ilmu. Untuk itu, pendekar Blankon melepas seluruh persenjataan beratnya dan berubah menjadi pendekar BlankOn. Hal ini dilakukannya semenjak versi 8.0 (Rote).

Pendekar BlankOn lebih mengutamakan menggunakan ilmu kanuragan sehingga lebih ringan. Jurus Manokwari yang menjadi andalan mampu dirapalkan pada setiap kondisi.

Kendati terlihat lemah, tetapi seperti laiknya ninja, BlankOn menyusup di kegelapan bangsa. Siap membela kebenaran dan melepaskan negara ini dari kebutaan pengetahuan. Bagi pengguna BlankOn (rilis Rote dan yang terbaru), hikayat konfigurasi memanfaatkan cermin KAMBING.ui.ac.id telah tertulis di sini.

Bagi pengikut BlankOn 7.0 dan yang lebih lawas, para punggawa BlankOn telah memindahkan repositori ke blankon-legacy. Jikalau kisanak hendak memanfaatkan repositori untuk versi-versi tersebut, kisanak dapat menulis berikut di “sources.list”:

deb-src http://kambing.ui.ac.id/blankon-legacy pattimura main restricted extras extras-restricted

deb http://kambing.ui.ac.id/blankon-legacy pattimura-security main restricted extras extras-restricted

deb http://kambing.ui.ac.id/blankon-legacy pattimura-updates main restricted extras extras-restricted

Bilamana kisanak mempergunakan versi yang lain, kisanak dapat mengubah kata “pattimura” menjadi yang lain, misalnya “ombilin”. Selamat berjuang pendekar! Majulah bangsaku, majulah Indonesia!