Korelasi Antara Motivasi Mengerjakan Karya Ilmiah dan Menonton Youtube dengan Menggunakan Facebook Secara Aktif

Hipotesis f = n t + m Y

Terjadi Korelasi Positif antara Motivasi Mengerjakan Tugas Akademis dan Menonton Youtube dengan Menggunakan Facebook Secara Aktif

Setelah melewati malam-malam berproskrastinasi dan menjelang batas akhir pengumpulan karya ilmiah, ditemukan hipotesis awal bahwa adanya kecenderungan positif ketika hendak mengerjakan karya ilmiah mengakibatkan aktivitas mencari video menarik di YouTube dan peningkatan penggunaan Facebook secara aktif. Diduga ini adalah sebuah gejala yang lazim terjadi di masyarakat.

Digunakan pendekatan Random Sampling dengan menggunakan distribusi Poison. Alasan penggunaan distribusi Poison bukan distribusi normal adalah karena supaya keren.

[This is what I’ve got when browsing scientific journals and multitasking processor and a tabbed browser.]


Self note:

GANBATTE!

Self condolence:

I wish my Sunday school teacher taught me self control against those beasts of social network world…. Oh, wait, there wasn’t Internet back then… -_-’