Saya membuat sebuah halaman baru: PETA UI. Saya pikir ini fasilitas yang menarik yang dibutuhkan oleh pengguna, menurut XKCD. Dibuat dengan memanfaatkan fasilitas Google Map. Dua lokasi, Salemba dan Depok, saya sertakan dalam peta yang terpisah. Silakan ke sana bila barang kali butuh referensi peta UI.

Lokasi kantor saya di dekat Danau UI, di gedung Fakultas Ilmu Komputer yang “nyaman tapi sempit”, ha… ha… ha… (Siapa, sih, yang iseng menulis deskripsi tersebut?)

Saya juga sudah menuliskan ulasan mengenai versi terbaru dari CM7 di Android saya. Tampaknya saya perlu memberi kategori untuk halaman blog yang selalu terbaharui. Karena dari sisi ux, tampaknya visibilitas tulisan tersebut kurang.

Yang pasti, WordPress 3.1 menawarkan banyak fasilitas baru termasuk yang paling keren adalah templating. Dengan fitur tersebut, setiap halaman statis mau pun entri blog dapat didisain untuk mengikuti pola tertentu. Hal ini tergantung tematik yang dipilih, misalnya tematik suffusion yang saat ini saya pakai menyediakan opsi untuk tampilan magazine, sitemap, now reading, dan tampilan lainnya. Di tematik yang lainnya saya melihat juga ada tampilan portfolio.

Saya sedang eksplorasi visibilitas konten dan akan mencoba eksperimen-eksperimen tersebut ke blog saya.