Disclaimer: Jangan membanding-bandingkan dengan yang lama.

Huhuhu… tapi untuk yang sudah pernah nonton yang lama, cukup jadi beban pikiran juga untuk tidak membanding-bandingkan. Baiklah, menurut saya, hanya tokoh Face yang saya cukup acungi jempol sesuai dengan orangnya: seorang flamboyan seperti Cassanova. Tokoh B.A. kalah jauh bila dibandingkan dengan Mr. T (pemain aslinya yang juga seorang olahragawan di WCW). Kolonel Hanibal malah jadi kalah bersinar dengan Face bila dibandingkan dengan seri lamanya. Seperti biasa, Murdoch tampil dengan kegilaannya.

Beberapa penyesuaian dilakukan agar  tidak seperti filmnya. Mereka bukan lagi mantan sebuah unit perang Vietnam yang dijebak, melainkan pasukan Ranger yang dipimpin oleh seorang kolonel. Ini tentunya agar film ini lebih modern. Bayangkan, berapa usia mereka sekarang bila mereka adalah veteran perang Vietnam? Perubahan yang terjadi juga adalah kebiasaan menidurkan B.A. yang langsung disuntik. Padahal, dahulu biasanya dia dikasih makanan yang mengandung obat tidur.

Film ini menarik untuk ditonton.

Peringatan saya untuk film ini: Jangan beranjak sebelum filmnya benar-benar habis. Ada sesuatu yang menarik setelah credit title.