Sebagian Publikasi ada di Google Scholar (sekedar contoh untuk Mahasiswa S1)

Katanya produk dosen adalah publikasi dalam bentuk jurnal, untungnya banyak jurnal yang mau menerima tulisan saya. Sejak tahun 2008-2016 sudah ada delapan, 1 di geografi ui, 2 di UGM, 2 di IPB, 3 di Majalah Globe di BIG. Prosiding seminar baru dua di UGM.  Terakhir seminar di jogja ada mahasiswa S2 UGM yang bertanya, bapak dosen UI? boleh saya minta referensi jurnal atau publikasi proseding berkait dengan thermal menggunakan citra satelit?. Publikasi dari prosiding seminar dan jurnal untungnya ada, kalau tidak waduh….jadi bahan renungan juga.

Silakan kalau ada yang mau membaca, syukur ada yang mau merujuk dan semoga bermanfaat. Katanya lagi yang penting bukan jurnalnya saja, tetapi  berapa jurnal/paper  yang merujuk, kalau tidak ada juga ya dirujuk sendiri saja…untuk mahasiswa bimbingan yang disiapkan masuk jurnal atau menjadi rujukan jurnal lanjutan jilid berikutnya. Lumayan satu-satu lama-lama jadi banyak….

Mohon doanya, agar tahun ini bisa disetujui 3 jurnal lagi yang sedang direview (katanya), selain ada itu 2 paper masuk prosiding setelah presntasi seminar inetrnasional, semoga tidak direview dan langsung diterima.  Paper itu kesemuanya target scopus. Lagi nye-copus-mas…katanya teman2 UGM kalau ada yang bertanya kemana saja kok tidak keliatan. Sayapun ikutan juga nye-copus-mas,  biar merasakan sensasi nyecopus sambil nyeruput kopi. Amin3x

 

publikasi-di-gogle-scholar

No Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URL


Leave a Reply