Pasukan ‘GO-JEK”, fenomena Indonesia

Bisnis menjadi salah satu hal yang menarik dari sebuah kreasi kretif daninovatif sehingga menghasilkan uang. Jumlah Lapangan kerja sedikit, jumlah pengangguran bertambah, jalanan macet dan munculnya bisnis online yang membutuhkan layana service para pelanggan menjadi sebuah kreasi dari pemilik GoJEK. Teknologi informasi yang mulai menjadi bagain hidup menjadi suatu pemicu dimana pelayaa cepat menajdi kata kuncinya.

Beberapa hari ini pasuakn Gojek mulai tampil disepanjang jalan menjadi satu alternatif transportasi ” dalam tanda petik” menjadi solusi ditengah kemacetan jakarta. Semoga ide awalnya bisa melakukan penyediaan lapangan pekerjaan bagi masyarakat ditunjang dengan manajemen yang baik serta memperhatikan K3, sehingga tidak ada kejadian kecelakaan yang menimpa para pengguna Gojek.

 

Kalau saja data pengguna dan jalur bisa didata serta sehingga pola penggunaan Gojek bisa dilakukan pembagian secara adil, sehingga smeua anggota/pegawai Gojek bisa sejahtera seperti sopir Busway.

 

No Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URL


Leave a Reply