Semoga Bangkit dari Duduk………..(Semua boleh dapat bantuan Pendidikan baik kaya atau miskin tiap tahun dari TK hingga S3))

Tahun 2014 adalah tahun kebangkitan bangsa Indonesia, menurut saya dan semoga demikian. Asumsi pertama adalah ber-demokrasi  dalam pemilu. Meskipun di sana sini masih ada kekurangannya, tetapi hampir tidak ada masalah besar sekali sehingga ada tawuran dimana-mana. Kedua hampir tidak ada yang menang mutlak, semua hampirlah sama perolehan suara, kalau ada bedanya hanay kisarann 5-10% saja. Ketiga hampir dipastikan, pemilu presiden hanya 1 putaran saja, dan itu luar biasa.Paling tidak bisa mengirit biaya negara hanya untuk urusan memilih presiden RI dan bisa digunakan  untuk biaya lain2 misalnya mendorong harga pangan yang murah tetapi para petani jadi kaya raya. Penyediaan rumah rumah susun murah, bukan apartem murah yang isinya hanya satu kamar, karena harusnya namanya rumah paling tidak kamar minimal dua, ada ruang tamu dan ruang makan serta kamar mandi+wc didalam rumah. syukur bisa tiga kamar satu rumah susun. Beasiswa/bantuan sekolah tanpa pandang bulu miskin dan kaya, semua anak TK, SD, SMP, SMA dan kuliah hingga S3 semua dapte bantuan tunai tanpapandang bulu, sehingag meski antripun si pelajar S3 [un bangga saja antre kerena sekolah tinggi2 itu memang tanggung jawab negara.

Semoga semua bisa bangkit seperti transportasi KA yang semua kelas bisa ada AC dan diperiksa KTP-nya. Bravolah negeriku, tanah airku, satu nusa dan satu bangsa dan satu bahasa Indonesia

 

 

No Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URL


Leave a Reply