Teruslah bermimpi………

Jangan takut bermimpi dan teruslah bermimpi…Hari ini membaca 2 tulisan intinya adalh semua berawal dari mimpi. Jadi jangan takut dengan mimpi Indonesia gemah ripah loh jinawi, Toto tentram kerto rahardjo. Peradaban Indonesia yang sudah sangat maju sejal jaman dahulu sangat ditakuti oleh lawan2 disekitar Indonesia, maka jangan heran kalau Indonesia hingga hari ini masih terus digiring untuk tidak pernah sejahtera, konflik dan seterusnya. Kalau sampai semua bangsa ini sadar akan kekuatan maha dahsyat dan ditakuti oleh lawan dan disegani oleh kawan, tidak heran semua bangsa akan sangat respek dalam “posisi tawar”.

Contohnya adalah bangsa ini adalah bangsa terbesar dalam hal posistif, jemaha haji terbesar, jumlah penonton jazz terbesar, di dunia. Semua artis top luar dan dalam negeri sold out. 200juta adalah market potensial. Jika tidak dikorup harta negeri ini hem…paling tidak kesehatan dan sekolah akan gratis tetapi tetap gaji guru dan dosen tinggi….

Ada ilmu yang mempelajari kekuatan pikiran namanya brain domain. Hal ini telah di ujicoba dimana ada oranh-orang yang dilatih dalam pikirannya secra presesi misalnya latihan senam alat, tanpa berlatih dengan alatnya langsung dan ternyata berhasil. Kekuatan pikiran, yang dimulai dari mimpi ternyat punya nilai yang sama, yakni otak akan merespon hal apa yang ada di mimpi “pikirannya” sehingga  otak akan mencarikan arah agar mimpi tersebut tercapai. Tekniknya macam2 bisa di tulis di dalam nuku harian atau ditulis di dinding, sehingga saat bangun tidur mimpi itu terbaca dan menjadi penunjuk hidup.

Teruslah bermimpi, jangan takut dan sukses selalu..

No Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URL


Leave a Reply